Inilah Produk OPOP yang Laris Manis di Ajang MotoGP Mandalika

Inilah Produk OPOP yang Laris Manis di Ajang MotoGP Mandalika

Radarcirebon.com, BEKASI - Pesantren Thariqul Jannah Kota Bekasi patut berbangga karena produk seprai dan handuknya laris manis di ajang MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu.

Thariqul Jannah menjadi salah satu satu dari pesantren juara yang mendapatkan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat yang ikut berpameran di Mandalika.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jawa Barat Kusmana Hartadji mengemukakan, pameran produk UMKM, OPOP (One Pesantren One Product), serta Kreasi Jawa Barat di Mandalika sangat strategis terutama dalam memperkenalkan produk UMKM Jawa Barat ke pasar dunia.

Baca juga: Tiga Fintech Siap Bantu Modal UMKM dan Koperasi Pemenang Proyek dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat

“Event MotGP merupakan ajang internasional yang banyak dihadiri penonton dari dalam, maupun luar negeri,” kata Kusmana di sela kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Ponpes Pink03, Kabupaten Bekasi, Sabtu 16 April 2022.

“Untuk handuk dan kaus produk pesantren di hari kedua sudah ludes terjual. Kemudian produk Tumbler Bambu produksi MQ Art UMKM Juara juga laris manis. Bahkan perajin Bambu NTB memborong produk MQ Art,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: